Upaya Cegah Penggunaan Knalpot Bising, Satlantas Polres Majalengka Sambangi Kantor Kemenag -->

Upaya Cegah Penggunaan Knalpot Bising, Satlantas Polres Majalengka Sambangi Kantor Kemenag

3 Mar 2023, Maret 03, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Upaya Jajaran Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar dalam Pencegahan Penggunaan Knalpot Bising terus digencarkan baik Penindakan yang diimbangi Himbauan dan Sosialisasi.

Seperti yang dilakukan oleh Unit Kamsel Satlantas Polres Mjaalengka yang dipimpin oleh Kanit Kamsel IPDA Tohari dan anggota menyambangi Kantor Kemenag Kabupaten Majalengka, Jumat (3/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut IPDA Tohari melakukan Korkom dengan Pihak Kemenag agar Pelajar tingkat Kemenag jangan memakai atau menggunakan Knalpot bising/brong.

“Penggunaan knalpot dengan suara nyaring ini mengganggu kenyamanan masyarakat”kata IPDA Tohari.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan banyak keluhan dari masyarakat terkait keberadaan pengendara motor yang menggunakan knalpot racing / brong yang sangat meresahkan dan penggunaan knalpot dengan suara nyaring mengganggu kenyamanan masyarakat. ”jelasnya.

“Pihaknya sudah melakukan sosialisasi,edukasi,himbauan baik ke bengkel atau penjual spare part, ke sekolah sekolah hingga penindakan maupun ke instansi terkait ini semua Dalam rangka tertib dan mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas”tuturnya.


Red, 

TerPopuler