Kepala UPT Wisata Situ Bagendit Kolaborasi dengan Personil TNI-POLRI, Berikan Kenyamanan Bagi Ribuan Pengunjung -->

Kepala UPT Wisata Situ Bagendit Kolaborasi dengan Personil TNI-POLRI, Berikan Kenyamanan Bagi Ribuan Pengunjung

26 Apr 2023, April 26, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Garut - Kepala UPT Wisata Situ Bagendiit Iwan Siswanto, S.IP berikan kenyamanan bagi pengunjung wisata Situ Bagendiit, berkolaborasi dengan personil TNI - POLRI bertempat di wisata Situ Bagendit zona satu, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Minggu, 24 April 2023. 

Dalam pengamanan dan melayani pengunjung wisata Situ Bagendit, hadir Kepala UPT Wisata Situ Bagendit Iwan Siswanto, S.IP, Anggota Koramil 1110/Banyuresmi Koptu Jajuli, Serda Asep Saepudin, Anggota Polsek Banyuresmi Aipda Erwin Frenk Yanto, dan Satpol-PP kecamatan Banyuresmi Nurdiansyah.

Menurut Kepala UPT Wisata Situ Bagendiit Iwan, pengunjung kali ini telah mencapai 5 ribu jiwa, dan mungkin diperkirakan akan terus meningkat hingga akhir pekan, uncapnya.

"Diharapkan semua pengunjung mengikuti petunjuk arah lokasi wisata, untuk bisa menikmati berbagai fasilitas yang telah disiapkan untuk kenyamanan pengunjung wisata Situ Bagendit," ujarnya.

Tahun 2023 ini telah banyak fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, dan berbagai fasilitas sudah di tata kembali, seperti fasilitas untuk istirahat, kursi-kusi telah kami sediakan di setiap halaman Wisata, guna memberikan kenyamanan saat melihat pemandangan wisata air dan suasana alam, tandasnya.

Ditempat yang sama, pengunjung Wisata Situ Bagendit Neng Erni mengatakan, wisata Situ Bagendit kali ini suasana lebih ramai, bersih, dan tertata rapi, dan lokasi pemandangan sangat memanjakan mata.

Saya mengajak, ayolah berwisata ke wisata Situ Bagendit, lokasinya strategis, pengamanannya ketat, sehingga kami merasa sangat nyaman saat berwisata ke Garut, pungkasnya.


Jurnalis : (Beni)

TerPopuler