Pengamanan Operasi Ketupat Kwartir Ranting Klapanunggal, Karya Bakti Lebaran -->

Pengamanan Operasi Ketupat Kwartir Ranting Klapanunggal, Karya Bakti Lebaran

24 Apr 2023, April 24, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Bogor - Gerakan Pramuka kwartir ranting Klapanunggal Kwarcab Kabupaten Bogor melaksanakan Karya Bakti Lebaran pam lalin jelang lebaran 1444 Hijriyah pada hari Jumat, 21 April 2023. 

Menurut Uga Nugraha, Kegiatan Karya Bakti Lebaran (KBL) ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban lalulintas malam takbir serta arus mudik jelang lebaran yang dilaksanakan di Perumahan Grand Kahuripan dan Coco Garden, Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor.

Antusias dan semangat para Peserta Karya Bakti Lebaran yang di ikuti oleh 56 orang anggota Pramuka peduli diantaranya dari Gugusdepan SMK Annur, SMAN 1 Klapanunggal, MA Darul Mughni, SMK Prima Mulia, SMK Amal Mulia dan SMK Trikarya yang berada di Kwarran klapanunggal.

Kegiatan ini dibuka oleh Kak Akhmad Apandi Selaku Waka Abdimas, Kominfo dan Sapras Kwartir Ranting Klapanunggal, dan Kegiatan Karya Bakti Lebaran pam lalin yang dimulai pada 19.00 malam takbir diawali dengan Gelar Apel Pasukan.

"Dengan adanya kegiatan ini saya selaku Waka abdimas Kominfo klapanunggal selalu berkoordinasi dengan setiap gugus depan yang ada di Kwarran klapanunggal baik itu SMK Annur, SMK prima mulia, SMK trikarya , MA darul Mughni, SMA Smanunggal, SMK amal mulia yang ada diKwarran klapanunggal bisa ikut gabung untuk mengatur keamanan dan kelancaran arus lalulintas malam takbir hari raya idul Fitri 1444 hijriah/2023" Ujar Kak Akhmad Apandi Selaku abdimas Kominfo kwartir ranting Klapanunggal"

Kegiatan ini berkoordinasi dengan Polisi Sektor Kecamatan Klapanunggal, sebagai koordinator pelaksana pengamanan operasi ketupat di wilayah Kecamatan Klapanunggal.

"Kegiatan Karya Bakti Lebaran PAM Lalulintas di laksanakan oleh Polsek Klapanunggal, Gerakan Pramuka Kwarran Klapanunggal, Koramil Klapanunggal, Satpol PP Klapanunggal, Satlinmas Se- Kecamatan Klapanunggal dan OKP yang ada di Kecamatan Klapanunggal. Tutup Waka Abdimas, Kominfo dan Sapras Kwartir Ranting Klapanunggal.

Sumber : Uga Nugraha/Kominfo Klapanunggal.

Jurnalis : (Beni)

TerPopuler