Anggota Polsek Cimanggung Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Kelulusan Siswa SMK SMA di Kecamatan Cimanggung -->

Anggota Polsek Cimanggung Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Kelulusan Siswa SMK SMA di Kecamatan Cimanggung

5 Mei 2023, Mei 05, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang -Kegiatan  Monitoring dan Pengamanan Anggota Polsek Cimanggung dalam rangka Kegiatan Kelulusan Siswa SMK SMA di Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang, Jum'at 05/05/2023.

Kegiatan Pengamanan kelulusan SMK - SMA yang dilaksanakan pada pukul 08:00 wib s/d selesai bertempat di SMK Ganesha Dusun Tarikolot Desa Sindang pakuwon Kecamatan Cimanggung dan yang melaksanakan Pengamanan kali ini, Aipda Agus S( Ps, Panit 3 Samapta) dan Aipda Sandy SK Bhabinkamtibmas Sindangpakuwon. 

Kegiatan kelulusan SMK SMA Ganesha tersebut di hadiri, Siswa-siswi , Para tenaga pengajar serta Para Orang tua wali SMK Ganesha, 

Giat monitoring dan pengamanan kegiatan Kelulusan di SMK Ganesha Desa Sindangpakuwon tersebut Pihak Kapolsek melalui Anggota nya memberikan himbauan kepada para siswa dan siswi SMK Ganesha untuk tidak melaksanakan corat coret seragam dan kegiatan konvoi kendaraan, dihimbau agar melaksanakan kegiatan kelulusan kearah yang lebih positif dan bermanfaat serta memberikan pemahaman kepada para orang tua agar lebih memperhatikan anak anaknya dan lebih mendekatkan diri kepada anak sehingga anak tidak melakukan kegiatan yang bersifat merugikan diri sendiri ataupun orang banyak.

Dengan hadirnya Pihak kepolisian di acara kelulusan SMK untuk Mencegah terjadinya adanya kegiatan konvoi kendaraan yang dilakukan oleh siswa siswi SMA SMK diwilayah Kec. Cimanggung agar bisa bemberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada para siswa siswi SMA SMK dan umumnya kepada masyarakat di Kecamatan Cimanggung.

Adapun Jumlah Siswa-siswi yang lulus di SMK Ganesha berjumlah 48 Siswa, dengan rincian, Laki - laki sebanyak 29 orang sedangkan untuk Perempuan sebanyak 19 Orang.

Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimanggung  Polres Sumedang dalam keadaan aman dan kondusif, dan sampai saat ini tidak terjadi kejadian yang menonjol.


Editor "Nang obet

TerPopuler