Bhabinkamtibmas bersama Babinsa kelurahan Banjar memberikan bantuan berupa sembako ke pada warga yang kurang mampu di lingkungan cibulan -->

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa kelurahan Banjar memberikan bantuan berupa sembako ke pada warga yang kurang mampu di lingkungan cibulan

2 Mei 2023, Mei 02, 2023
Pasang iklan
   
         Polres Banjar Polda Jabar 
 

Aspirasi.Jabar||Banjar-Bhabinkamtibmas Kel. Banjar Bripka Ryan Bramandhita bersama Babinsa Kel. Banjar serka Fathur Rohman dan Lurah Banjar Pada hari Pada Hari Selasa tanggal 02 Mei 2023 pukul 11.00 Wib yang bertempat di Lingkungan Cibulan Rt. 04 RW. 05 Kel. Banjar melaksanakan Giat memberikan bantuan sembako dari Kelurahan Banjar kepada bapak RAHMAN. (2/5/2023).

Silaturahmi merupakan ajaran kebaikan untuk semua umat beragama dan diharuskan yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan.

Bripka Ryan melakukan silaturahmi dengan cara jemput bola, tidak mempunyai rasa gengsi akan pangkat dan jabatan, Bripka Ryan selalu berbaur dengan masyarakat luas lainnya.

Selain itu juga, Bripka Ryan menyempatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas, di antaranya : Tingkatkan kewaspadaan kapan pun dan dimanapun, serta apabila memiliki kendaraan hendaklah selalu menggunakan kunci ganda tambahan dan untuk tidak jauh dari pantauan, antisipasi terjadinya pencurian. (2/5/2023).

Editor.Edi

TerPopuler