Kapolres Cianjur Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian -->

Kapolres Cianjur Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

3 Mei 2023, Mei 03, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar || Cianjur - Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Cianjur yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Cianjur, Rabu (03/05/2023).

Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh Para PJU Polres Cianjur, Para Kapolsek Jajaran Polres Cianjur, Para Perwira Staf, Bintara dan ASN Polres Cianjur.

Jabatan Kasat Reskrim yang sebelumnya dijabat oleh AKP Septiawan Adi Prihartono, S.I.K., M.A. kini dijabat oleh IPTU Tono Listianto, S.T.K., S.I.K., M.Hm yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Cimahi Selatan Polres Cimahi.

“Mutasi merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi, untuk lebih meningkatkan kinerja lebih baik dan mampu menghadapi tantangan tugas sesuai tanggung jawabnya.” ucap Kapolres Cianjur.

Bersamaan dengan Sertijab Kasat Reskrim, Kapolres Cianjur juga memimpin pelaksanaan Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian 1 personel dari pangkat IPTU ke AKP dan 1 personel dari pangkat AIPTU ke IPDA.

"Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdiannya, tidak mudah bagi kita untuk memperoleh kenaikan pangkat pengabdian ini, kenaikan pangkat pengabdian adalah suatu wujud penghargaan dari Negara yang diberikan kepada setiap anggota Polri atas pengabdian secara terus menerus tanpa cacat." jelasnya.
Editor : Eka

TerPopuler