-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Telukjambe Timur Hadiri Halal Bihalal antar Instansi

3 Mei 2023 | Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T03:36:43Z


Aspirasi Jabar || Karawang  - Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menghadiri undangan halal bihalal bersama unsur Muspika yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Selasa pagi (2/5/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, kegiatan menghadiri undangan halal bihalal merupakan bagian dari kegiatan komunikasi sosial yang dilaksanakan kepolisian untuk mendukung tugas pokoknya di wilayah hukumnya.

"Dengan begitu, diharapkan akan lebih dekat dengan seluruh komponen masyarakat demi terwujudnya kekompakan bersama masyarakat," ungkap Kompol Suherman.

Halal bihalal ini diadakan bertepatan dengan rapat Minggon Kecamatan Telukjambe Timur, dimana kegiatan ini sangat penting dilakukan guna menjalin silaturahmi diantara unsur Muspika.

Selaku Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang, menyambut baik kegiatan halal bihalal ini guna merajut dan mempererat silaturahim, menjaga kerukunan masyarakat sekaligus sinergi masyarakat dengan aparat.

"Baik dengan unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas maupun dengan aparat lainnya," pungkas Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Editor : eka 
×
Berita Terbaru Update