Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar -->

Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar

7 Mei 2023, Mei 07, 2023
Pasang iklan
  
         Polres Banjar Polda Jabar 

Aspirasi.Jabar||Banjar-Polsek Banjar Pokres Banjar Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Bripka Patiaji Sukma Ginanjar laksanakan silaturahmi dengan warga.

Menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan supaya di pertahankan. Minggu (07/05/2023).

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan " beberapa pesan - pesan kamtibmas Yaitu, Menghimbau kepada masyarakat ketika ada permasalahan di lingkungan, upayakan untuk melaksanakan mediasi dan musyawarah terlebih dahulu dalam penyelesaian masalah nya".
 
Kapolsek menambahkan, " Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap berhati - hati dan waspada dalam segala hal, dalam menyimpan/memarkir kendaraan".

"Agar kepada masyarakat selalu patuh hukum, tertib dalam berkendara/ berlalulintas, tumbuhkan kesadaran dan kepedulian diri dalam menjaga harkamtibmas yang ada, " imbuh nya.

" melaksanakan Siskamling/Ronda malam di tiap-tiap lingkungan RT  masing - masing, apalagi di musim mudik banyaknya rumah kosong di tinggal,"Pungkas nya.

Editor.Edi S

TerPopuler