Kegiatan Rutin Personil Polsek Cibugel Polres Sumedang Laksanakan KTL Pagi -->

Kegiatan Rutin Personil Polsek Cibugel Polres Sumedang Laksanakan KTL Pagi

21 Mei 2023, Mei 21, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Personil Polsek Cibugel Polres Sumedang laksanakan kegiatan rutin yaitu pengaturan lalu lintas setiap pagi hari,.

Kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan & kepada masyarakat pengguna jalan maupun pengendara yang melintas, Minggu (21/05/2023) pagi. 

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman mengatakan pengaturan tersebut rutin dilaksanakan personel anggota Polsek Cibugel setiap hari pada jam jam sibuk aktifitas masyarakat dan juga di lakukan sosialisasi  kamseltibcar lantas terhadap pengguna jalan di KTL (kawasan tertib berlalu lintas).  

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pelayanan  prima dan humanis dari Palsek Cibugel dalam menciptakan arus lalu lintas yang lancar aman dan terkendali pada jam-jam sibuk pada saat aktifitas masyarakat yang berangkat ke pasar, mengantar anak anak sekolah ataupun yang mau ke ladang. 

Maka dari itu personel Polsek Cibugel lakukan pengaturan di beberapa persimpangan. 

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan arus lalu !intas yang lancar,aman dan terkendali agar masyarakat yang sedang beraktifitas merasa aman dan nyamannya. Ujar IPTU Ucu Abdurahman. 


Editor "Nang obet

TerPopuler