Koramil 1514-03/Wayabula Motori kegiatan Kerja Bhakti pembersihan pasar dan taman Wayabula. -->

Koramil 1514-03/Wayabula Motori kegiatan Kerja Bhakti pembersihan pasar dan taman Wayabula.

23 Mei 2023, Mei 23, 2023
Pasang iklan


Morotai, Anggota Koramil 1514-03/Wayabula Kerja bakti  Membantu warga membersikan Pasar Dan Taman Di Desa Wayabula kecamatan Morotai Selatan barat pada Selasa 23-05-2023.

Kegiatan tersebut diapresiasi langsung oleh Camat setempat Bpk.Jhon B.K Tiala S.P,
"Tentunya kegiatan seperti ini sangat diapresiasi oleh masyarakat dan kami selaku pemerintah kecamatan, karena dengan adanya peran dari Anggota Koramil 1514-03/Wayabula, Anggota Satgas Arhanud 3/YBY untuk selalu terlibat dalam berbagai kegiatan kerja bakti bersama dengan kami pemerintah Kecamatan Morselbar, sehingga Kebersihan telah menjadi agenda yang rutin dilaksanakan di Kecamatan Morotai selatan barat.
Ia melanjutkan, "Saya sebagai Camat sangat Berterima Kasih Atas Kerjasama yang selama ini telah dijalankan dengan baik" ucap camat Morotai selatan Barat.

Sementara Itu PLh Danramil 1514-03/Wayabula Pelda Paulus O Lenahattu dalam kesempatan itu menyampaikan keterlibatan dirinya dengan anggota Koramil 1514-03/Wayabula dalam berbagai kegiatan kerja Bhakti di kecamatan Morotai selatan barat merupakan implementasi dan pengamalan dari 8 wajib TNI, sehingga keberadaan kami sebagai anggota TNI - AD bisa memberikan dampak positif bagi kemajuan pembangunan dan terciptanya lingkungan yang bersih di kecamatan Morotai selatan barat.
Ia meneruskan" saya juga menghimbau kepada semua pihak agar mari sama-sama kita menjaga kebersihan lingkungan pasar dan taman Wayabula, karena pasar dan taman Wayabula merupakan ikon kecamatan yang harus kita jaga bersama,"Tutupnya".

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Morselbar Jhon B.K Tiala S.P, bersama Staf Kecamatan, Danramil 1514-03/Wayabula Pelda Paulus O Lenahattu, Berserta Babinsa 1514-03/Wayabula, Angota Satgas Arhanud III YBY,  Satpol PP. Edwin Makatika, dan warga Desa Wayabula.(oje/alum)

TerPopuler