Penyaluran Program pemerintah Bantuan Pangan CDUP & CTUP Tahun 2023 Dari Badan Pangan Nasional Untuk Balita Stanting Desa Sawahdadap -->

Penyaluran Program pemerintah Bantuan Pangan CDUP & CTUP Tahun 2023 Dari Badan Pangan Nasional Untuk Balita Stanting Desa Sawahdadap

13 Mei 2023, Mei 13, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Desa Sawahdadap Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Deni Rohmana melaksanakan kegiatan Monitoring Penyaluran Program Bantuan Pangan tahun 2023  Cadangan dari Badan Pangan Nasional (BPN).

Untuk penyaluranya melalui PT.POS Indonesia, Penyaluran Program Bantuan Pangan di salurkan untuk warga masyarakat yang memiliki balita, Stunting wilayah Desa Sawahdadap kali ini bertempat di Gor Desa Sawahdadap Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. Sabtu (13/05/2023). 

Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka untuk Meningkatkan Akses Pangan bagi Masyarakat yang memiliki Balita Stanting melalui pemberian bantuan pangan berupa, Daging Ayam sebanyak 1 Kg dan Telur Ayam sebanyak 10 butir.

Adapun warga masyarakat yang memiliki Balita Stanting dan penerima bantuan tersebut sebanyak 26 Orang.

Kegiatan penyaluran Program Program Bantuan Pangan tahun 2023  Cadangan dari Badan Pangan Nasional (BPN) dihadiri oleh, Bhabinkamtibmas, Aparatur Pemerintahan Desa Sawahdadap, Masyarakat penerima bantuan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan akses pangan bagi masyarakat melalui bantuan Daging Ayam dan telur.


Editor "Nang obet

TerPopuler