Personil Polsek Tempuran Lakukan Giat Patroli Prekat KRYD di Wilayah Tempuran -->

Personil Polsek Tempuran Lakukan Giat Patroli Prekat KRYD di Wilayah Tempuran

5 Mei 2023, Mei 05, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || KARAWANG, Personil Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melakukan Giat Patroli PREKAT dalam rangka KRYD dengan sasaran gank motor dan Ops Miras di Wilayah Hukum Polsek Tempuran. Kamis (04/5/2023) sekitar pukul 23:00 wib.

Kuat Personil Anggota Jaga Polsek Tempuran yang melaksanakan giat diantaranya Aipda Aming. (Anggota Jaga) bersama Bripka Hendri. (Anggota Jaga) dan Bripka A. Syapei. (Piket Reskrim).

Dalam giat operasi dengan sasaran KRYD adalah Gank Motor, Anak Muda yang Nongkrong, Ops Miras juga pengontrolan diperbatasan Wilayah Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Anggota Patroli Polsek Tempuran dalam melaksanakan giat memberikan himbuan kepada Anak Muda yang masih Nongkrong, agar tidak terprovokasi untuk melakukan keributan atau tawuran.

"Apabila adanya guankamtibmas di Wilayah Kecamatan Tempuran, agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempuran untuk penanganan secara cepat dan diharap kepada warga agar ikut serta menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Tempuran supaya aman dan kondusif." Ucap Aipda Aming.

Dari giat operasi KRYD anggota Polsek Tempuran melakukan penyitaan miras di para pedagang jamu yang ada di wilayah Kecamatan Tempuran.

Kapolsek Tempuran Akp Rigel Suhakso, SH mewakili Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si mengatakan kegiatan tersebut rutin dilakukan dalam rangka pemeliharaan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Editor : eka 

TerPopuler