-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar, Lindungi,mengayomi, Layani Masyarakat 1×12jam kedepan

3 Mei 2023 | Mei 03, 2023 WIB Last Updated 2023-05-03T14:32:33Z
  
         Polres Banjar Polda Jabar 


Aspirasi.Jabar||Banjar-Polsek jajaran Polres Banjar Polda Jabar, setelahnya dilakukan piket selama 12 jam berlalu, piket lakukan ke siap siagaan.

Piket Polsek Purwaharja siap melakukan pelayanan dan menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat khusus di wilayah Purwaharja, umum nya di Kota Banjar. Rabu (03/05/2023)

Disampaikan Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kapolsek Purwaharja AKP Taufik Maulidina S.I.P. " Keseriusan kami dalam menjaga pemeliharaan Keamanan Ketertiban di masyarakat Kota Banjar setelah Libur lebaran.

"Dimulai dari objek vital dan kegiatan masyarakat, terutama arus balik, ketika melaksanakan patroli dengan insentif pada jam rawan." Tambah nya.

" Imbauan kami setelah liburan aktivitas warga mulai normal, ini kepada orang tua, agar mengawasi anak-anak nya tidak mengendarai motor ke jalan raya dalam mencegah terjadi nya kecelakaan,"ucapnya.

" Dalam menciptakan harkamtibmas kami selalu melibatkan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang sudah berjalan menjaga Kota Banjar tetap aman," Pungkas nya.


#PolresBanjarPoldaJabar
#HumasPolresBanjarPoldaJabar

Editor Edi S
×
Berita Terbaru Update