Polsek Tegalwaru Sosialisasi Jaga Kondusifitas Saat Kelulusan di SMA Negeri 1 Tegalwaru -->

Polsek Tegalwaru Sosialisasi Jaga Kondusifitas Saat Kelulusan di SMA Negeri 1 Tegalwaru

5 Mei 2023, Mei 05, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || KARAWANG, - Sebentar lagi semua sekolah baik tingkat sekolah dasar, Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama dan Sekolah Lanjutan Tingkat Atas akan menggelar kelulusan. 

Karena siswa kelas 3 semua tingkat akan selesai menunaikan kewajiban nya sebagai siswa di semua tingkat sekolah. 

Dan akan melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi. 

Hanya saja agar tertib dan tidak melakukan hal hal yang tidak di inginkan dalam mengisi uporia kelulusan. 

Personil Polsek Tegalwaru Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan sosialisasi pencegahan. 

"Salah satunya adalah melaksanakan sosialisasi ke beberapa sekolah agar melaksanakan kelulusan, tidak melakukan hal hal yang tidak terpuji, "Kata AKBP Wirdhato Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Ipda. Pol. Ata,SH. Jum'at (5/5).


Sekolah yang hari itu menjadi kunjungan personil Polsek Tegalwaru adalah SMA Negeri 1 Tegalwaru. 

"Jika ada hal hal yang tidak di inginkan atau lebih menjurus ke melakukan pelanggaran hukum, maka kami tidak segan akan menindak dengan serius, " Terang Kapolsek. 

Terlebih, sambung Kapolsek malah merugikan orang lain dan membuat resah masyarakat, Pihaknya akan menindak dengan tegas. 

"Saya harap, Ke semua sekolah agar sama sama menjaga kondusifitas Keamanan saat kelulusan itu berlangsung, " Harap Kapolsek. 

Sementara, Wakil kepala sekolah SMA Negeri 1 Tegalwaru, Asep di kutip dari personil Polsek Tegalwaru menyatakan terimakasih dengan adanya kunjungan dari pihak Kepolisian. 

"Dengan adanya sosialisasi itu, saya harap siswa kami bisa melaksanakan kelulusan nanti tidak membuat resah masyarakat, " Ujarnya. 

Wakil kepala sekolah pun apresiasi dengan adanya kunjungan itu dan berharap sinergitas dengan SMA Negeri 1 Tegalwaru. (Humas Polsek Tegalwaru) 
Editor : ekan

TerPopuler