Sambangi Warga Di Warung Bakso, Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Dekati Diri Dengan Warganya -->

Sambangi Warga Di Warung Bakso, Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Dekati Diri Dengan Warganya

11 Mei 2023, Mei 11, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Bripka Asep Arif melaksanakan kegiatan sambang Desa dan dialogis di warung bakse di Dusun Cipasang Desa Cipasang Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang. Kamis (11/05/2023).

Sambang dilaksanakan di warung bakso tempat warga bertemu untuk makan, Selain sambang kunjung dan juga ngobrol santai dengan warga Bripka Asep Arif juga selingi dengan memberikan himbauan terkait cuaca Exktrim yang sering, hujan dan bisa menyebabkan bencana alam.

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Desa Cipasang Bripka Asep Arif mengharapkan kepada warga agar menjauhi Pelanggaran yang bertentangan dengan Hukum dan senantiasa peduli terhadap lingkungannya agar keamanan dan ketertiban dilingkunganya selalu terjaga dengan baik.

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang Iptu Ucu Abdurahman, memerintahakan kepada Bhabinkamtibmas untuk antisipasi karntibmas termasuk dengan cara melakukan patroli patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.


Editor "Nang obet

TerPopuler