Sinergitas TNI-POLRI Polsek Cibugel Polres Sumedang Sambabgi Kantor Desa Cibugel -->

Sinergitas TNI-POLRI Polsek Cibugel Polres Sumedang Sambabgi Kantor Desa Cibugel

19 Mei 2023, Mei 19, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kekompakan TNI-POLRI kembali terlihat saat Kanit Binmas Polsek Cibugel Polres Sumedang Polda Jabar, bersama anggotanya menyambangi kantor Desa Cibugel Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang, Jumat (19/05/2023).

“Kedatanganya bersama dengan Bhabinsa 1015 Cibugel ke kantor Desa Cibugel ini selain untuk bersilaturahmi dengan Perangkat Desa juga untuk melakukan koordinasi mengenai situasi kamtibmas yang ada di Desa" Ungkap Aipda M Wahid.

“Kegiatan sambang atau kunjungan ini juga sebagai wujud sinergitas tiga pilar Desa, jika tiga pilar ini selalu bersinergi dengan baik InsyaAllah semua masalah yang dialami oleh warga dapat diatasi atau mendapatkan solusi."Tutup Aipda M Wahid.

Sementara itu, Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman mengatakan, bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara TNI Polri dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi didesa binaan masing masing.

"Kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas jajaran Polsek untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cibugel," terang Kapolsek Cibugel.


Editor "Nang obet

TerPopuler