Sinergitas TNI-Polri Polsrk Cibugel Polres Sumedang Sambang Ke Kantor Desa Sukajaya -->

Sinergitas TNI-Polri Polsrk Cibugel Polres Sumedang Sambang Ke Kantor Desa Sukajaya

11 Mei 2023, Mei 11, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Sinergitas TNI-Polri, Polsek Cibugel Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan giat sambang dengan warga di Kantor Desa Sukaraja Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang,Kamis (11/05/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Brigadir Ade Herdi bersama Babinsa Desa Sukaraja Serka Ahmad Junaedi.

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman mengatakan giat sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka silatuhami dengan masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang aman.

“Sinergitas TNI-Polri, kamii telah melaksanakan giat sambang di Desa Sukaraja dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya,

Selain itu, ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati hati dalam beraktivitas, “Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom pelayan masyarakat," pungkasnya.


Editor "Nang obet

TerPopuler