SMKN 1 Banjar melaksanakan Perpisahan Peserta Didik Siswa Siswi Kelas XII -->

SMKN 1 Banjar melaksanakan Perpisahan Peserta Didik Siswa Siswi Kelas XII

9 Mei 2023, Mei 09, 2023
Pasang iklan

  
         Polres Banjar Polda Jabar 

Aspirasi Jabar||Banjar-Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar- kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar, Bripka Ryan Bramandhita bersama Babinsa Serka Fathur Rohman hadiri perpisahan peserta didik.
selasa ( 09/05/23 )

Kegiatan bertempat di Lapang SMKN 1 Banjar melaksanakan kegiatan Perpisahan peserta Didik kelas XII SMK N 1 BANJAR tahun Pelajaran 2022/2023.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan dan pesan - pesan kamtibmas, kepada tamu undangan yang hadir saat sambutan.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S.Sos. menyampaikan, " Bhabinkamtibmas sebagai garda tertepan polri,  memberikan himbauan akan menjaga keamanan dilingkungan, dengan lebih berhati-hati dalam mengajak bersama sama menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan". 

Kami menghimbau " waspada jam - jam rawan ketika masyarakat beraktivitas di luar, saat memarkir kendaraan gunakan kunci ganda, jangan memakai perhiasan berlebihan saat keluar rumah, pastikan rumah dalam keadaan terkunci apabila saat di tingglakan, bijak dalam ber media sosial, jangan mudah dengan informasi hoaks,"

" Harapan kami bahwa siswa-siswi yang lulus menjadi generasi oenerus bangsa," pungkas nya.

Editor.Edi S

TerPopuler