-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Unit Patroli Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

1 Mei 2023 | Mei 01, 2023 WIB Last Updated 2023-05-01T07:22:05Z
   
         Polres Banjar Polda Jabar 

Aspirasi.Jabar||Banjar-Anggota Polsek Pataruman melaksanakan kegiatan Patroli wilayah antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, kejahatan jalanan, dan kerawanan lainnya.

Dengan menurunkan 2 (dua) Anggota Polsek Pataruman melaksanakan giat patroli melalui rute Mako Polsek Pataruman, Jalan Tanjungsukur, Jalan Kantor Pos,jalan Pegadaian,jalan Letjen Suwarto,jalan Buntu,jalan  Pengairan (Rest Area Dobo),jalan Desa Sinartanjung,jalan Desa Mulyasari,jalan Lemburbalong,jalan  Tanjungsukur, dan kembali Mapolsek Pataruman. Senin (01/05/2023).

Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.M. menyampaikan " Kegiatan Patroli merupakan program Kapolres Banjar dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat”.

Kapolsek menambahkqn " dalam Patroli ini memberikan arahan dan imbauan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan".

"Sehingga tercipta kondisi yang aman dan kondusif serta untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas seperti curat curas dan curanmor ataupun kejahatan lainnya, " pungkasnya.

Editor.Edi S

#PolresBanjarPoldaJabar
×
Berita Terbaru Update