Pengaturan Lalu Lintas rutin di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan SatLantas Polsek Jatinangor Kepada Masyarakat -->

Pengaturan Lalu Lintas rutin di Pagi Hari, Bentuk Pelayanan SatLantas Polsek Jatinangor Kepada Masyarakat

31 Jul 2023, Juli 31, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar - Dengan ditempatkan personel Polri di persimpangan maupun di titik-titik keramaian di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan di wilayah hukum polsek jatinangor. 

Seperti yang dilakukan oleh Personel Satlantas Polsek Jatinangor melakukan pengamanan serta pengaturan lalu lintas dengan membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah yang hendak menyeberang jalan.

Berbagai kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, terutama pada pagi hari, dimana jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah maupun mahasiswa pun dilakukan pada jam pagi hari. Hal ini tentunya perlu mendapat perhatian dari pihak Kepolisian, dengan menempatkan personel di jalan serta tempat keramaian yang ada.

Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO., S.H., M.H di tempat terpisah mengatakan, bahwa dengan dilaksanakannya Pelayanan Pagi hari Oleh Personel Satlantas Polsek Jatinangor, ini merupakan salah satu wujud nyata akan kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam kegiatan pengaturan lalu-lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas, diharapkan dengan adanya kehadiran Polri yang selalu berada di jalan terutama pada pagi hari masyarakat pun juga bisa merasa lebih aman dan nyaman.” pungkasnya Kapolsek Jatinangor.


Editor "Nang obet

TerPopuler