PWNU Provinsi Kalimantan Barat Adakan Musyawarah Wilayah Kerja -->

PWNU Provinsi Kalimantan Barat Adakan Musyawarah Wilayah Kerja

31 Jul 2023, Juli 31, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar I Pontianak Kalbar - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Kalimantan Barat, adakan giat Musyawarah Wilayah Kerja di Ruang Aula Masjid IAIN (Institut Agama Islam Negeri) Pontianak Jalan WR. Supratman Pontianak Kalimantan Barat, Minggu 30/7/2023.

Dalam giat ini dihadiri oleh semua   pengurus cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama se Kalimantan Barat.

Kepada Awak Media Dr. Haji Syarif sebagai Ketua PWNU Kalbar mengatakan, tujuan dari Muskawil, Musyawarah kerja ini adalah tidak lain memberikan kisi kisi kerja garis - garis besar kegiatan Nahdlatul Ulama (NU) dalam tahun 2023 dan 2024.

Dan tujuan berikutnya program kerja ini mewujudkan konsolidasi antara lembaga yang ada di seluruh Kabupaten/kota di Kalimantan Barat,"jelasnya.

DR. Haji Syarif, yang juga Rektor IAIN Pontianak mengungkapkan, bahwa dengan pesatnya perkembangan teknologi diera moderenisasi Nahdlatul Ulama (NU) ini, juga ikut serta berperan memajukan kehidupan masyarakat, yang Khususnya Umat Islam untuk mengisi ketertinggalan dari berbagai aspek kehidupan, memberikan pembinaan kepada Umat Islam.

Tujuan akhirnya kegiatan PWNU sekiu, lembaga yang ada PWNU supaya terarah yang diberikan dari Pusat,"ungkapnya.


(A. Rakhman Hudri)

TerPopuler