Sinergitas TNI-POLRI bersama sama melaksanakan Ta'Jiah di Dsn Putraco Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang -->

Sinergitas TNI-POLRI bersama sama melaksanakan Ta'Jiah di Dsn Putraco Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang

31 Jul 2023, Juli 31, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bertempat Di Dsn Putraco RT 03 RW 03 Desa Pasirnanjung kec Cimanggung Kab Sumedang BRIPKA MOCH GIAN PRATAMA Bhabinkamtibmas Desa Pasirnanjung Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar serta Koptu Asep Sobari Bersama Kepala Desa Pasirnanjung Perangkat Desa pasirnanjung ,melaksanakan Ta'Jiah ke keluarga Alm Bapak Komar Orang Tua bapak Rizki (Kasipem Ds Pasirnanjung), Senin (31/07/2023). 

Adapun identitas warga yang meninggal adalah Alm. Bpk Komar beralamat di Dsn Putraco RT 03 RW 03 Desa Pasirnanjung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang.

Pada kesempatan kali ini Bhabinkamtinmas menyampaikan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga Almarhum dan untuk keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas.

Almarhum selanjutnya akan disemayamkan dan dimakamkan Di TPU Kp IBUN Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung Kegiatan berjalan aman dan lancar.


Editor "Nang obet

TerPopuler