Bhabinkamtibmas Desa Citengah Sambangi Warga Binaannya -->

Bhabinkamtibmas Desa Citengah Sambangi Warga Binaannya

31 Agu 2023, Agustus 31, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Desa Citengah Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Brigadir Taufik, melaksanakan kunjungan rutin ke warga masyarakat Desa Citengah . Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjaga dan memperkuat hubungan kamtibmas antara polisi dan masyarakat. Kamis, (31/8/2023).

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Brigadir Taufik menyampaikan pesan-pesan keamanan dan himbauan kepada warga agar tetap menjaga situasi keamanan di lingkungan sekitar. Ia juga memberikan informasi terkait cara pencegahan tindak kriminal dan mengajak warga untuk saling berkolaborasi dalam menjaga keamanan lingkungan.

Warga Desa Citengah menyambut baik kehadiran Brigadir Taufik dan memberikan masukan serta informasi terkait potensi-potensi keamanan di daerah mereka.

Kapolres Sumedang melalui Kapolsek Sumedang Selatan menuturkan, "Kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk menjaga keterbukaan dan kemitraan dengan masyarakat. Melalui komunikasi yang baik, diharapkan kerjasama antara polisi dan masyarakat akan semakin kuat, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut dapat terus terjaga dengan baik".


Editor "Nang obet

TerPopuler