DPD Pro Jurnalimedia Siber (PJS ) melaksanakan Musda Sekaligus Pelantikan Pengurus Masa Bakti 2023-2027 -->

DPD Pro Jurnalimedia Siber (PJS ) melaksanakan Musda Sekaligus Pelantikan Pengurus Masa Bakti 2023-2027

31 Agu 2023, Agustus 31, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Serang-DPD Pro Jurnalimedia Siber (PJS ) melaksanakan Musda  sekaligus pelantikan pengurus masa bakti 2023-2027. Bertemakan “Membangun Karakter Jurnalis Berintegritas dan Profesional untuk Kontribusi Pembangunan Menuju Indonesia Maju,” acara berlangsung di Gedung Aspirasi Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) pada Kamis (31/8/2023).

Dihadiri Perwakilan Pj Gubernur Banten,  Penrem 064/MY. Polda Banten, Kanwil OJP Banren,  Perwakilan Danlanal Banten,  BPTD Banten, Pemkot Cilegon, Beacukai, UPP Labuhan, Dinas Satpol PP Banten, BKD, Kominfo ,DinKop dan UKM Provinsi  Banten, dan OPD lainnya juga rekan- rekan media diluar PJS.

Dalam sambutannya, Timan sebagai ketua terpilih DPD PJS Provinsi Banten menyampaikan, "ini merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan bagi saya. Momen pelantikan kali ini hendaknya dapat menjadi momen yang baik dan bersejarah."

Tentunya PJS sebagai organisasi dan mitra pemerintah diharapkan dapat
memberikan dukungan dalam pembangunan terutama dalam mengerahkan pontensi kecendekiawanannya untuk bergerak bersama dengan pemerintah untuk
terus maju dan berkembang dalam ikut mengabdikan diri mengembangkan Potensi
Daerah.

"Saya berharap PJS di Provinsi Banten untuk selalu mengembangkan organisasi dengan merangkul semua kalangan. Kemudian, PJS dapat mendorong kemajuan Pembangunan di Provinsi Banten dengan tulisan dan control sosialnya. Besar harapan Kami dari PJS dapat lahir wartawan wartawan muda yang handal, kompeten, berintegritas dan mampu bersaing demi kemajuan Indonesia." paparnya.

Dengan dilantiknya kepengurusan ini, maka diharapkan dapat memberikan
nilai lebih bagi PJS dalam mengembangkan Karya Jurnalistik, mengingat kedepan
akan menghadapi tahun politik

"Kepada pengurus yang dilantik, saya mengucapkan Selamat bekerja dan mengabdi, Saya berharap pengurus yang baru dapat melaksanakan program-program kerjanya dengan penuh profesionalisme dan dedikasi tinggi, dalam rangka memajukan organisasi, daerah, bangsa dan negara." tutupnya.

sementara ketua umum PJS  M Marhaba, didampingi ketua OKK DPP  provinsi Banten, Zaki Mubarok mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua dan pengurus DPD PJS Provinsi Banten yang telah di kukuhkan hari ini, serta DPC yang sudah dilantik pada hari ini. yaitu DPC Kota Serang, DPC Kabupaten Serang, DPC Pandeglang, dan Kabupaten Tangerang.

" Saya ucapkan selamat atas terlaksananya Musda dan sekaligus pelantikan DPD dan DPC PJS Se Banten ini. ini membuktikan keseriusan kita untuk mengembangkan organisasi PJS Ini. Kita tidak butuh orang yang banyak tetapi kita akan melahirkan banyak orang yang berkualitas, dan berkompeten."

Lebih lanjut Ketum berpesan untuk selalu berkomunikasi dengan baik, bekerja sama dengan baik denganpemerintah atau sesama wartawan.

"Dengan dilantiknya ketua DPD yang di pilih oleh DPC dari kabupaten kota, dan di saksilan, diresmikan dan di buka oleh DPP.  oleh karena itu kita berharap para pengurus ini bisa bersinergi dengan pemerintah juga dengan para wartawan yang ada di daerah dengan menciptakan sebuah hasil karya jurnalis yang baik. dengan berintegrasi dengan baik sehingga tidak ada yang bilang wartawan bodrek dan lain-lain. harus betul betul terditeksi siapa dan dimana.

(Budi)

TerPopuler