Kendarai Vespa, Kapolres Banjar Melaksanakan Baksos di Rejasari Langensari -->

Kendarai Vespa, Kapolres Banjar Melaksanakan Baksos di Rejasari Langensari

31 Agu 2023, Agustus 31, 2023
Pasang iklan



Aspirasi Jabar||Banjar-Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. bersama Pejabat Utama Polres Banjar mengendarai Vespa melaksanakan bakti sosial (baksos) di Dusun Sampih Rt. 05 Rw. 07 Ds. Rejasari Kec. Langensari Kota Banjar. (31/08/2023)

Baksos tersebut kepada ibu Ngulwiyah yang hidup bersama 2 anaknya. Dalam baksos tersebut Kapolres Banjar memberikan paket sembako dan uang tunai. 

Setelah mengeluhkan  kondisinya, Ibu Ngulwiyah yang kurang mampu dalam hal ekonomi, mengelukan kondisinya saat ini yang harus menghidupi dirinya dan 2 anaknya setelah berpisah dengan suaminya. 

Setelah itu, Kapolres Banjar dengan menggunakan sepeda motor vespa mengajak Ibu Ngulwiyah dan anaknya yang masih kecil kurang lebih berusia 5 Thn (belum sekolah) untuk menuju kesebuah toko seragam sekolah dan dibelikan perlengkapan sekolah. 

Sesampainya di toko perlengkapan sekolah anak tersebut dibelikan sepatu, tas sekolah, dan baju pangsi, serta perlengkapan sekolah lainnya. 

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar berharap setelah dibelikannya seragam sekolah, semoga anak dari Ibu Ngulwiyah mau bersekolah. 

"Semoga apa yang lakukan dapat bermanfaat serta sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Serta anak tersebut mau bersekolah seperti anak lainnya." Ucap Kapolres Banjar. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat utama Polres Banjar di antaranya Kasat Lantas Polres Banjar, Kasat Reskrim Polres Banjar, Kasat Tahti Polres Banjar, Kanit Kamsel Sat Satlantas Polres Banjar, Ps. Kanit Provos Polres Banjar, dan tem Humas Polres Banjar. 

Serta Pj. Kades Rejasari, Kapolsek Langensari, Anggota DPRD Kota Banjar H Mujamil, Kadus Sampih, Bhabinkamtibmas Ds. Rejasari, Ps. Kanit Binmas Polsek Langensari, dan beberapa warga masyarakat Ds. Rejasari.

Humas Polres Banjar 

Editor Edi S

TerPopuler