Perbanyak Silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Cimanggung Polsek Cimanggung Polres Sumedang Sampaikan Pesan Kamtibmas -->

Perbanyak Silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Cimanggung Polsek Cimanggung Polres Sumedang Sampaikan Pesan Kamtibmas

31 Agu 2023, Agustus 31, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Desa Cimanggung Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA ATO SUGIARTO  laksanakan sambang warga Dsn. Cibubuhan guna monitoring keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Kamis (31/08/2023). 

Bhabinkamtibmas Desa Cimanggung pada pelaksanaan sambang kali ini menyambangi warga Desa Cimanggung Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang yang sedang melaksanaan aktifitas kesehariannya.

Pada kesempatan sambang kali ini saat bertemu dengan warga masyarakat Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D.,SH.,MH. melalui Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya himbauan keamanan dan wajib lapor bagi tamu yang baru datang dan penduduk setempat.

Selain itu juga  Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga untuk segera menghubungi dan melaporkan kepada aparat berwenang jika terjadi perkara tindak pidana di wilayahnya.

Sementara itu Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN melalui Kapolsek Cimanggung KOMPOL KARYAMAN D.,SH.,MH. menyampaikan bahwa berdasarkan penugasannya para personil Bhabinkamtibmas akan senantiasa memantau perkembangan kamtibmas di wilayah desa binaanya.  "pungkasnya Kapolsek Cimanggung.


Editor" Nang obet

TerPopuler