Sumedang Beyond Simpanti, Sumedang Hurung, Herang, Hariring" di Alun-alun Sumedang -->

Sumedang Beyond Simpanti, Sumedang Hurung, Herang, Hariring" di Alun-alun Sumedang

3 Nov 2023, November 03, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bertempat di Alun-alun Sumedang,  telah dilaksanaan program akselerasi "Sumedang Beyond Simpanti, Sumedang Hurung, Herang, Hariring". Kegkiatan tersebut dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,Jumat (3/11/2023)

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Pj. Bupati Sumedang Herman Suryatman, Dandim 0610 Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu, Kepala Kejaksaan Negeri Sumedang, Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang, dan Inspektur Kabupaten Sumedang.

Momentum bersejarah ini diawali dengan kehadiran Kompol Meilawaty, yang mewakili Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, bersama dengan Kapolsek Sumedang Selatan Kompol Darli. Mereka bersama-sama melaksanakan kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polri untuk memberikan  pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Sumedang.

“Tujuan dari program "Sumedang Beyond Simpanti, Sumedang Hurung, Herang, Hariring" ini adalah untuk mempercepat peningkatan situasi Kamtibmas, menciptakan lingkungan yang aman, serta mempererat keterlibatan komunitas dalam menjaga ketertiban di Kabupaten Sumedang.” Ujar Meilawaty

Selain menonjolkan kehadiran aparat kepolisian, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi fokopimda Kabupaten Sumedang. Para pemimpin daerah dan tokoh penting hadir bersama dalam suasana yang penuh kebersamaan, memperlihatkan sinergi antara berbagai instansi dalam mencapai tujuan bersama.

Pj. Bupati Sumedang dalam sambutannya menyatakan pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sumedang. Dalam acara ini, terlihat semangat untuk bersama-sama mewujudkan visi Sumedang yang lebih aman, nyaman, dan kondusif bagi seluruh warganya.

Kegiatan ini menjadi langkah awal yang kuat dalam mewujudkan perubahan positif dan mempercepat upaya Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani untuk masyarakat Sumedang. 

“Semoga dengan kerja keras dan kerjasama semua pihak, Sumedang dapat menjadi wilayah yang semakin aman, nyaman, dan harmonis untuk seluruh warganya” pungkas Meilawaty


Editor "Nang obet

TerPopuler