Menunjukkan kepeduliannya terhadap Masyarakat, Caleg DPRD Provinsi Maluku Utara dapil Halmahera Utara dan Pulau Morotai dari Partai PKS dr. Riza. R Sibua berikan bantuan. Kursi Roda -->

Menunjukkan kepeduliannya terhadap Masyarakat, Caleg DPRD Provinsi Maluku Utara dapil Halmahera Utara dan Pulau Morotai dari Partai PKS dr. Riza. R Sibua berikan bantuan. Kursi Roda

15 Des 2023, Desember 15, 2023
Pasang iklan

Aspirasi Jabar || Morotai, Maluku Utara-Caleg DPRD Provinsi Maluku Utara dapil Halmahera Utara dan Pulau Morotai dari Partai PKS kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap nasib masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh dr. Riza R. Dibuat saat menyambangi Desa Bido, Kecamatan Morotai Utara, Kabupaten Pulau Morotai pada Jumat 15 Desember 2023.


Caleg DPRD Provinsi Maluku Utara Nomor Urut 3 dapil Halmahera Utara dan Pulau Morotai tersebut bertandang langsung ke rumah Yos Dengan (55), salah satu warga yang mengalami masalah Kesehatan dan terbaring di tempat tidur sehingga tidak bisa berjalan, akibat sakit yang di deritanya dan tidak bisa berjalan.

dr. Riza bersama Caleg DPRD Kabupaten Pulau Morotai dapil tiga Timur Utara Samjar Forno S. PDK Nomor urut 1 memberikan kursi roda secara gratis yang memang sangat dibutuhkan bapak 4 anak itu.

"Kita menyerahkan kursi roda ini untuk bapak Yos Denga. Beliau sudah 4 bukan enggak bisa jalan lantaran sakit. Kursi roda ini mempermudahkan dia bergerak," ujarnya disela-sela kunjungannya di desa Bido, jumat (15/12/2023).

Kendati mendapat bantuan, tampak tawa senang terpancar di wajahnya Yos ketika bisa menggerakkan diri waktu duduk di kursi roda.

Maklum sudah 4 bulan, pria berusia 55 tahun ini hanya bisa tiduran di tempat tidur tidak bisa beraktivitas. Dan saya berterima kasih kepada dr. Riza dengan bantuan kursi roda


"Dengan kondisi seperti ini saya mau beli kursi roda, tetapi belum ada biaya. Puji Tuhan terima kasih sudah membantu mewujudkan keinginan saya," ucap ujar Yos Denga yang di dampinggi kakak perempuannya Orin Denga. seraya tersenyum.(oje)

TerPopuler