Pemdes Linggasari Salurkan BLT-DD Triwulan Ke-4 Tahun 2023 -->

Pemdes Linggasari Salurkan BLT-DD Triwulan Ke-4 Tahun 2023

14 Des 2023, Desember 14, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Pemerintah Desa (Pemdes) Linggasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta menyalurkan  Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Triwulan Ke-4 Tahun 2023.

Penyaluran BLT-DD tersebut dilaksanakan di Balai Cipta Rasa Desa Linggasari, Pada Kamis 14 Desember 2023 juga dihadiri Sekdes Linggasari bersama para Kepala Dusun,Pendamping Desa (PD) Kecamatan Darangdan Asep Eka Permana, S.Pd juga dihadiri 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing PKM menerima Rp.900.000 untuk tiga bulan, yaitu bulan Oktober, November dan Desember 2023.

Kepala Desa  Linggasari Budi Sahbudin, melalui Sekdes Linggasari Eri Agustian yang didampingi PD Kecamatan Darangdan, dalam keterangannya, bahwa penyaluran BLT-DD ini merupakan upaya pemerintah Desa untuk membantu masyarakat yang katagori keluarg miskin. "Ucap Eri Agustian.

Ia menambahkan penyaluran BLT-DD ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah Desa terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya warga Desa Linggasari yang terdampak kenaikan harga kebutuhan pokok. Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. 
"Pungkas Eri Agustian. 

Penulis :  Bah

TerPopuler