ARAHAN INSPIRATIF DARI KARO SDM, PAKOR POLWAN KEPADA POLWAN POLDA JABAR DAN JAJARAN -->

ARAHAN INSPIRATIF DARI KARO SDM, PAKOR POLWAN KEPADA POLWAN POLDA JABAR DAN JAJARAN

12 Jan 2024, Januari 12, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bandung-Karo SDM Polda Jabar Kombes Pol. Hari Haryadi memberikan arahan yang inspiratif kepada Polwan Polda Jabar dan Jajaran, bertempat di Aula Moeryono Mapolda Jabar,  Kamis (11/01/2024).

Dalam acara tersebut Karo SDM Polda Jabar mengatakan bahwa  Polwan Polda Jabar merupakan anggota Kepolisian khususnya yang bertugas di wilayah hukum Polda Jabar dan Polres jajaran Polda Jabar yang memiliki peran penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara Pakor Polwan Polda Jabar AKBP Wiwi, selalu mengingatkan agar tidak ada pelanggaran hukum yang dilakukan oleh Polwan Polda Jabar dan jajaran, yang dapat menjatuhkan citra Polri.

Polwan Polda Jabar berperan sangat penting dalam mempromosikan kesetaraan gender dan meningkatkan efektivitas operasional penegakan hukum.

Harapan untuk Polwan Polda Jabar kedepan agar mampu berkompetensi, bukan sebagai pelengkap, mampu mengembangkan diri serta tetap menjaga kodrat.

Kehadiran Polwan dapat diharapkan dapat memberikan rasa aman, menjadi leader serta menjadi panutan bagi kaum perempuan.

Hadir pada kesempatan tersebut Kabidkeu Polda Jabar, Pakor Polwan, Pamen, Pama dan Bintara Polwan Polda Jabar serta  jajaran.

Bandung 11 Januari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Red)

TerPopuler