Gelar karya Bhakti, Kodim 1514/Morotai dan warga laksanakan pembersihan drainase di sekitaran pemukiman warga. -->

Gelar karya Bhakti, Kodim 1514/Morotai dan warga laksanakan pembersihan drainase di sekitaran pemukiman warga.

11 Jan 2024, Januari 11, 2024
Pasang iklan


.

Morotai Maluku Utara -Wujudkan pemukiman bersih dan sehat, Kodim 1514/Morotai bersama Pemerintah desa dan warga desa Tiley Pantai laksanakan kharbak pembersihan drainase di desa Tiley Pantai, Kecamatan Morotai selatan Barat, pada Kamis (11/01/2024).

Dandim 1514/Morotai melalui Plh. Pasiter Kapten Inf Andri Gusti Wijaya mengatakan," Karya Bhakti perlu dilakukan sebagai wujud sinergitas antara TNI - rakyat dan intansi pemerintah lainnya dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di wilayah binaan salah satunya masalah kebersihan lingkungan di Desa Tiley Pantai, Kecamatan Morotain selatan barat yang menjadi fokus kegiatan karya bhakti hari ini,"katanya".
Lanjutnya menjelaskan," Sasaran karya bakti kali ini difokuskan di 2 (dua) titik yakni drainase di sekitaran pemukiman warga sampai ke gereja sepanjang 247 meter, kemudian drainase dari pemukiman warga ke arah kantor desa Tiley Pantai dengan panjang 150 meter,"

"Saya menyampaikan banyak terimakasih atas partisipasi anggota Kodim 1514/Morotai, Bhabin kamtibmas dan warga dalam kegiatan karya Bhakti hari ini," Tutup Andri".

Sementara itu Kades Tiley Pantai, Nolvi T Tatangindatu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 1514/Morotai dan jajaran atas perhatian dan sumbangsih yang telah diberikan kepada Warga Tiley".

"Atas nama pemerintah dan warga desa Tiley Pantai, kami ucapkan banyak Terimakasih kepada Dandim 1514/Morotai dan jajaran, atas perhatian dan sumbangsihnya kepada kami warga Tiley Pantai, dengan adanya kerja sama semacam ini tentunya sinergitas dan hubungan silaturahim antara warga desa Tiley Pantai dan Kodim 1514/Morotai akan semakin erat dan lebih baik kedepannya,"tutur Nolvi".

Diketahui hadir dalam kegiatan antara lain Dandim 1514/Morotai yang diwakilo oleh Plh Pasiter Kodim 1514/Morotai, Kapten Inf Andri Gusti Wijaya,
Danramil 1514-03/Wayabula, Bhabinkamtibmas Tiley Pantai, Bripka Ruya, Kades Tiley Pantai Nolvi T Tatangindatu, anggota Kodim 1514/Morotai,Personil Koramil 1514-03/Wayabula, Warga desa Tiley Pantai.(oje)

TerPopuler