Ir Koharmatau: Jangan Laksanakan Tugas Hanya Gugurkan Kewajiban -->

Ir Koharmatau: Jangan Laksanakan Tugas Hanya Gugurkan Kewajiban

16 Jan 2024, Januari 16, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Bandung - Koharmatau. Kepada seluruh personel Koharmatau dalam melaksanakan tugas jangan hanya sekedar menggugurkan kewajiban semata karena tidak akan memperoleh hasil kerja sesuai harapan.

Hal tersebut disampaikan Inspektur Koharmatau Marsma TNI I Nyoman Sudarsana, S.I.P., M.H., M.Tr (Han), usai pelaksanaan senam pagi di lapangan apel Koharmatau, Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/01/2024).


Indikasi disampaikan karena setiap personel diberikan tugas dan tanggung jawab namun tidak dilaksanakan secara serius yang didasari sikap disiplin, tambahnya.

"Saya mengharapkan peringatan ini dijadikan sebagai cambuk untuk seluruh personel agar bekerja lebih baik, karena sekecil apapun tugas yang diberikan harus dilaksanakan dengan benar yang didasari sikap disiplin dan profesional", jelas Ir Koharmatau.

Untuk itu, mulai dari sekarang mari kita menyongsong tugas-tugas ke depan dengan niat baik, disiplin dan profesional, sehingga tugas Koharmatau dapat terselenggara dengan baik guna mendukung keberhasilan TNI Angkatan Udara, tutup Ir Koharmatau. (Penkoharmatau).

TerPopuler