Jelang Pemilu 2024, Lapas Kelas IIA Gandeng Disdukcapil Kabupaten Subang Untuk Perekaman Identitas Kependudukan -->

Jelang Pemilu 2024, Lapas Kelas IIA Gandeng Disdukcapil Kabupaten Subang Untuk Perekaman Identitas Kependudukan

10 Jan 2024, Januari 10, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Subang-Menjelang Pemilu 2024,  Lapas Kelas IIA Subang berkerjasama dengan Disdukcapil Kabupaten Subang melakukan pemutakhiran data berupa pengecekan dan perekaman identitas kependudukan berupa e- KTP kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Lapas Kelas IIA Subang. Selasa. 09/01/2024.

WBP Lapas Kelas IIA Subang yang mengikuti pengecekan sebanyak 113 orang dan 20 orang diantaranya dilakukan perekaman e-KTP. Dimana para petugas dari Disdukcapil yang dihadirkan di Lapas Subang.

Kalapas Subang Tommi Hendri mengatakan, bahwa pihaknya bekerjasama dengan Disdukcapil Subang untuk mengecek data kependudukan warga binaan.

Karena hal ini dibutuhkan untuk berbagai hal, khususnya dalam rangka Pemilu Tahun 2024. Dimana para warga binaan dapat menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi tersebut.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk sinergitas dan komitmen Lapas Kelas IIA Subang untuk mensukseskan Pemilu Tahun 2024,”ujar Tommi kepada Wartawan.

Pada kesempatan itu,  turut hadir Ketua KPU Kabupaten Abdul Muhyi beserta jajaran komisionernya untuk melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan. 

Editor. Asep. SP.

TerPopuler