Juru Parkir se-Depok Dukung Nuryuliani -->

Juru Parkir se-Depok Dukung Nuryuliani

30 Jan 2024, Januari 30, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || DEPOK -
Pengelola dan para juru parkir (jukir) seluruh kota Depok siap mendukung dan memilih Nuryuliani sebagai calon legislatif pada 14 Februari nanti.
Hal tersebut ditegaskan Sekjen Aspeparindo (Asosiasi pengelola parkir Indonesia) Taufiq Rachman SH, S.Sos, di Depok, selasa (30/1/24)

Menurut dia, selain sosok tokoh masyarakat yang mumpuni, Nuryuliani adalah intelektual yang berwawasan brilian dalam rangka berkontribusi pada pembangunan dan kemajuan kota Depok. "Jika nanti jadi wakil rakyat, saya yakin beliau dapat bersinergitas dengan eksekitif untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Depok", tandas Taufiq sambil mengacungkan jempol. 

Dukungan pengelola dan jukir terhadap Nuryuliani tentu saja bukan ujug-ujug, pasalnya ternyata yang bersangkutan adalah Bendahara Umum Aspeparindo. "Jadi wajar kan kalau kami mendukung beliau", ujar Taufiq tersenyum. 

Sebagaimana dimaklumi, Nuryuliani, tokoh perempuan Sukatani Depok, yang secara rutin mengadakan kegiatan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Nuryuliani yang bergelar doktor, kini terdaftar sebagai Caleg DPRD Kota Depok dari PKS dapil Kecamatan Tapos dan Cilodong Nomor Urut 4. 

Dia juga sangat peduli anak yatim, janda, dan kaum duafa. Secara rutin sering makan bareng di restauran ternama. Kegiatan berbagi ini merupakan bukti kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini kerap dilakukan Nuryuliani jauh sebelum pencalonannya sebagai anggota legislatif.

Nuryuliani yang merupakan pimpinan beberapa perusahaan, kerap menyalurkan program corporate social responsibility (CSR) perusahan yang dipimpinnya. "Alhamdulillah, saya bisa berbagi dengan masyarakat. Meskipun nilainya tidak banyak", tutur perempuan beranak semata wayang ini

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan teman pengusaha dan para jukirnya. Semoga ini menambah kesempurnaan dan keparipurnaan dukungan buat saya", pungkasnya

Sebelumnya, Nuryuliani telah mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat. (Red)

TerPopuler