Kabid Humas Polda Jabar : Polwan Berikan Trauma Healing Berupa Hiburan Pada Anak-Anak Korban Bencana Alam Tanah Longsor Di Wilayah Kasomalang Subang -->

Kabid Humas Polda Jabar : Polwan Berikan Trauma Healing Berupa Hiburan Pada Anak-Anak Korban Bencana Alam Tanah Longsor Di Wilayah Kasomalang Subang

8 Jan 2024, Januari 08, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Subang-Tim Trauma Healing Polwan Polres Subang Polda Jabar  melaksanakan Kegiatan Trauma Healing dan Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat dan Korban yang terdampak bencana Alam tanah longsor di Kp. Cipondok RT. 02/05 Ds. Pasanggrahan Kec. Kasomalang Kab. Subang. 

Bernyanyi bersama, bermain bersama, bermain tebak- tebakan, dan memberikan hadiah kepada anak-anak korban bencana berupa snack, permen, serta mainan. 

Tim Trauma Healing Polwan Polres Subang Polda Jabar juga memberikan Semangat berupa motivasi dan Hiburan kepada Ibu-ibu Korban Bencana Alam Tanah Longsor untuk menghilangkan rasa Trauma mereka. 

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa trauma healing adalah suatu proses pemberian bantuan berupa penyembuhan untuk mengatasi gangguan psikologis seperti kecemasan, panik dan gangguan lainnya.

Tim Trauma Healing Polwan Polres Subang Polda Jabar  memberikan dukungan moril berupa motivasi untuk bisa bersabar dalam menghadapi musibah, serta arahan untuk tidak panik dan berupaya melawan rasa trauma.

Bandung 8 Januari 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Red)

TerPopuler