Ratusan pendukung Erwin Susanto, memadati Kampanye terbuka desa Yao -->

Ratusan pendukung Erwin Susanto, memadati Kampanye terbuka desa Yao

21 Jan 2024, Januari 21, 2024
Pasang iklan

Aspirasi Jabar || Morotai, Maluku Utara-Erwin Sutanto Dipl.-Ing Calon Legislatif (Caleg) Dapil 3 DPRD Kabupaten Pulau Morotai dari Partai PSI, Nomor Urut 4, mengakhiri masa kampanyenya di desa Yao Morotai Timur dimana Yao merupakan basis yang akan mendulang suara paling banyak. Minggu 20/1/2024


Pengusaha Muda ini juga merupakan kandidat terkuat di dapil 3 Morotai Timur dan Morotai utara, menurut amatan media ini Erwin Sutanto juga bisa mengalahkan inkamben di satu partai dengan manuver-manuvernya merai simpatisan pendukung.

Begitu juga yang di katakan Jonis Tebi. Mamusung ketua tim pemenangan Erwin Sutanto yang merupakan putra Minahasa selatan menyatakan sikap bahwa kami telah melakukan pergerakan bersama Erwin Sutanto sejak tgl 12/06/2023. Telah kami lakukan pengenalan tim dan figur Erwin.




Sosialisasi dari 29 desa telah kami lakukan dari 29 desa dapil timur Utara yang telah saya rekrutkan adalah semua tim andalan yang punya pengaruh dan komitmen, dalam setiap momen politik, tim Ewin ini belum pernah terkalahkan di masing-masing desa baik Pilkades, pilbub dan pileg 2019 lalu, untuk itu saya berkomitmen sebagai Ketum sukses mampu menghantarkan Erwin Sutanto menduduki kursi sebagai ketua DPRD kabupaten Pulau Morotai, Kami punya basis Kantong kemenangan mutlak for Erwin.gosoma Maluku, Bido, Yao, Tawakali, sakita, korago.

Kami juga telah melakukan bantuan untuk rumah ibadah sebagai bentuk kepedulian dan iman kami sebagai mahkluk ciptaan Tuhan yang termulia.
Politik kami adalah politik riang gembira, tidak ada fitnah antar caleg dan tidak ada hoax untuk penyemaian visi misi kami.

Tujuan Erwin dan kami untuk memajukan ekonomi rakyat dibidang, perikanan, pertanian,
pariwisata dan peternakan.
Di bidang perikanan dengan modal sendiri beliau telah melakukan kelompok nelayan dengan membuat tiga buah rompong untuk nelayan.
Peternakan. Erwin suda menyiapkan bibit sapi,kambing, dan ribuan ayam dan bebek karena sampai dengan hari ini telur ayam dan daging masih kita minta stok dari luar morotai.

Pariwisata beliau punya mineshet soal pariwisata, karena beliau lulusan Jerman,punya jaringan luar banyak teman orang luar dan sampai hari ini Minggu 21 Januari 2024. Teman-teman Erwin dari Jerman,Belanda, inggris amerika,jepang,Korea dubai selalu berdatangan diarea boboro madoto, karna Erwin menguasai beberapa bahasa asing. Inggris, Jerman, korea sampai bahasa Tobelo Galela.
Di bidang pertanian kami Ewin juga telah mengirim beberapa masyarakat telah melakukan bimtek soal holtikultura di surabaya, bandung dan makassar.
Dan hasil bumi kopra Erwin sementara melobi jaringan ke Belanda dan dubai.cetusnya.

Kami mendapat banyak masukan dari warga terutama mengenai Pendidikan,Kesehatan dan Ekonomi. Mereka berharap Pemilu 2024 bisa merubah dan lebih baik lagi" kata Erwin.
tempat incubator Entrepreneur- entrepreneur Baru di desa-desa.
Karena latar belakang pengusaha yang tahu bagaimana cara menciptakan Entrepreneur- entrepreneur yang baru. (oje)



TerPopuler