KPU Pulau Morotai menggelar rapat koordinasi persiapan jadwal kampanye Pemilihan Umum Capres-Cawapres. -->

KPU Pulau Morotai menggelar rapat koordinasi persiapan jadwal kampanye Pemilihan Umum Capres-Cawapres.

21 Jan 2024, Januari 21, 2024
Pasang iklan

Aspirasi Jabar || Morotai, Maluku Utara--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara menggelar rapat koordinasi persiapan jadwal kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres).

Rapat yang berlangsung di D'aloha Resort, Desa Juanga, Morotai Selatan, Sabtu (20/01/2024), dihadiri Kordiv Hukum dan Pengawasan KPU Morotai, Faisal Aba, Kordiv SDM dan Parmas KPU Morotai, Aminah Failisa, Kordiv Penindakan, Penanganan Pelanggaran dan Sengketa Bawaslu Morotai, Murjat Hi. Untung, Forkompinda dan sejumlah perwakilan Parpol serta PPK se-Pulau Morotai.

Plh. Ketua KPU Morotai, Aminah Failisa mengatakan, rapat ini merupakan sebuah proses pembelajaran dalam pendewasaan bangsa. Karena Pemilu merupakan sebuah momentum ujian bagi seluruh elemen bangsa.

"Kami berharap, Pemilu kali ini akan berlangsung dengan aman dan damai,"katanya.

Ia mengajak kepada semua pihak terkait, agar Pemilu tahun ini tidak hanya semata-mata dimaknai sebagai slogan, melainkan dimaknai sebagai sebuah ikhtiar untuk menciptakan atmosfer yang kondusif selama seluruh rangkaian tahapan Pemilu itu berlangsung.

"Mari kita saling bekerja sama sehingga Pemilu 2024 dapat menjadi bukti, bahwa masyarakat Pulau Morotai telah cerdas dalam berpolitik sekaligus menjadi perayaan atas kedewasaan kita sebagai bangsa Indonesia,"terangnya.(oje)

TerPopuler