Kunjungan Murid-murid SD Bina Bhakti di Kesatrian Soemarto Satbrimob Polda Kalbar -->

Kunjungan Murid-murid SD Bina Bhakti di Kesatrian Soemarto Satbrimob Polda Kalbar

24 Jan 2024, Januari 24, 2024
Pasang iklan


Aspirasi JabarIIPontianak Kalbar-
Kunjungan murid-murid SD Bina Bhakti di Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar. Rabu (24/01/24).

Satbrimob Polda Kalbar kembali menerima kunjungan dari salah satu sekolah yang ada di Provinsi Kalbar. Kali ini sekolah yang mengunjungi Mako Satbrimob Polda Kalbar adalah SD Bina Bhakti yang beralamat di Jl. Adi Sucipto, Kec. Sungai Raya, Kab. Kubu Raya .

Kunjungan murid-murid SD Bina Bhakti di Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini dalam rangka untuk mengenal lebih dalam apa itu Brimob serta tugas Brimob dilapangan.

Kegiatan kunjungan murid-murid SD Bina Bhakti didampingi oleh Akp Dani Suroso selaku yang mewakili Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H.. 

Disini murid-murid SD Bina Bhakti diberikan  penjelasan tentang apa itu Brimob serta tugas dan fungsi Brimob dilapangan. 

Murid-murid juga mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan kendaraan dinas yang sering digunakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada saat bertugas dilapangan. 

Akp Dani Suroso juga mengatakan bahwa kunjungan murid-murid Bina Bhakti ke Mako Satbrimob Polda Kalbar adalah sebagai bentuk upaya untuk memperkenalkan lebih dekat tentang fungsi dan peran Brimob kepada mereka,"dijelaskannya.

A. Rakhman Hudri

TerPopuler