PATI- Monumen knalpot di Pati merupakan satu satunya di Jawa Tengah bahkan di Nusantara, dimana bahan bakunya terbuat dari ribuan knalpot Brong hasil sitaan Polresta Pati. -->

PATI- Monumen knalpot di Pati merupakan satu satunya di Jawa Tengah bahkan di Nusantara, dimana bahan bakunya terbuat dari ribuan knalpot Brong hasil sitaan Polresta Pati.

15 Jan 2024, Januari 15, 2024
Pasang iklan



Aspirasijabar ||  Pati -  Rangkaian kenalpot brong Sebanyak 4.031 hasil sitaan Polresta Pati  dijadikan sebuah tugu atau monumen yang sangat artistik dan menawan yang berada di Kota Pati. Berlokasi tepat  di sebelah barat Lapangan Alun Alun Simpang Lima Pati Kabupaten Pati, Jln Tombronegoro, Minggu (14/01/2024).

Bertepatan dengan pelaksanaan Deklarasi Jateng Zero Brong apel itu dilaksanakan, Guna memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka Pemilu 2024 apel itu digelar dan dilaksanakan.

Apel tersebut dihadiri oleh Forkompinda Pati, personil Polresta Pati, personel Kodim 0718 Pati, Satpol PP, dan dinas Perhubungan serta perwakilan dari pelajar.

Selain sebagai edukasi untuk masyarakat Pati, Monumen Zero Brong juga bisa dijadikan sarana tempat untuk berfoto ria bagi masyarakat yang melintasi dan bersantai ria di sekitar Alun-alun Pati.

Ini hasil Ide dan gagasan yang cemerlang dari Kapolresta Pati, Kombes Pol Andhika Bayu Adhitama, patut diapresiasi oleh masyarakat Pati, sebagai  wujud dari solusi atas maraknya knalpot brong yang menimbulkan dampak negatif bagi masyarakat.

Red

TerPopuler