Pemdes Sawit Menggelar Musrenbangdes Tahun 2024 Dihadiri Bappelitbamgda Kabupaten Purwakarta -->

Pemdes Sawit Menggelar Musrenbangdes Tahun 2024 Dihadiri Bappelitbamgda Kabupaten Purwakarta

11 Jan 2024, Januari 11, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Pemerintah Desa (Pemdes) Sawit Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta menggelar Musrenbang RKPDes Tahun 2024 yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (Gor) Bangkit Desa Sawit, pada Kamis 11 Januari 2024.

Acara Musrenbang tersebut dihadiri Kepala Desa Sawit Ade Ismail, Bhabinkamtibmas Desa Sawit Bripka Nova Mauludin, Babinsa Desa Sawit Serka H.Junir,  juga disambut antusias jajaran Pemdes, Bamusdes (BPD), LPM, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan PKK Se-Desa Sawit. 

"Juga dihadiri Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Purwakarta yang didampingi Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan, melalui Kasi Pemerintahan Kecamatan Darangdan Hj Imas Suryaningrat, S.Pd, Kasi PMD Kecamatan Darangdan 
Niken Pramasti,SH serta Dedi Rukmana stap Kasi Kesos Kecamatan Darangdan.

Kasi Pemerintahan Hj Imas Suryaningrat dalam kata sambutannya sesuai mengucapkan salam kehormatan dan mengucapkan selamat datang kepada 3-orang Perwakilan Bappelitbamgda Purwakarta, menjelaskan bahwa gelaran Musrenbang di Desa Sawit ini menampung aspirasi masyarakat akan terkawal sehingga target dan sasaran pemerintahan desa juga selaras.  Dan tentunya prioritas yang disampaikan menjadi catatan penting.

"Kegiatan Musrenbang Desa Sawit ini untuk menampung aspirasi masyarakat Desa Sawit khususnya, sehingga target dan sasaran pemerintah desa juga jelas.
"Katanya.

Masih ditempat yang sama Kepala Desa Sawit Ade Ismail dalam sambutannya berharap dalam momentum ini, usulan yang menjadi prioritas akan terus diperlukan seperti pendidikan, kesehatan serta peningkatan infrastruktur jalan, dan berbagai usulan untuk tahun anggaran 2024, semoga dapat terealisasi. Hal tersebut bertujuan demi arah menuju kemajuan Desa Sawit.

"Kegiatan Musrenbang ini saya sebagai Kepala Desa Sawit, mengucapkan terima kasih kepada jajaran Pemdes dan Bamusdes,  kepada Bhabinkamtibmas bapak Bripka Nova Mauludin dan Babisa bapak Serka Junir juga kepada semua pihak yang hadir, sehingga acara ini berjalan sukses dan lancar.

Penulis  : Bah

TerPopuler