Polres Banjar Sinergi dengan Pihak Terkait, Pemangkasan dahan Pohon Rawan tumbang ke Jalan Raya. -->

Polres Banjar Sinergi dengan Pihak Terkait, Pemangkasan dahan Pohon Rawan tumbang ke Jalan Raya.

30 Jan 2024, Januari 30, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Masih hasil survey dan pendataan pohon peneduh jalan, Polres Banjar Polda Jawa barat bersama BPBD, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP, Dinas Lingkungan Hidup, dan Dinas PU. (30/01/2024) 

Kegiatan pemangkasan dahan pohon rindang ke jalan tersebut yang membahayakan pengguna jalan, terlebih musim penghujan. 

"Pada hari ini Kami bersama BPBD dan Instansi terkait melaksanakan penebangan pohon yang dianggap membahayakan pengguna jalan, sebelumnya Kami melaksanakan survey dan pendataan, hari ini dilakukan penebangan." Ucap Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H. 

Penebangan pohon peneduh jalan hari ini dilakukan di sekitaran Pamongkoran Banjar, beberapa pohok yang dahan dan rantingnya menutupi jalan, serta dianggap rawan tumbang, dilakukan penebangan. 

"Pohon-pohon yang paling rawan tumbang dan sudah diberikan tanda baik haris dtebang atau di oangkas dahanya untuk mengantisipasi pada saat hujan deras dan angin kencang, sempat menimpa sepeda motor pengguna jalan." Lanjut Aipda Nandi. 

"Masyarakat Banjar dapat memberikan informasi kepada BPBD Kota Banjar apabilanada pohon yang besar dan tinggi rawan akan tumbang ke layanan call center 081222196008, " pungkas Nandi.

Sumber Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler