Refreshing : Tour Karyawan Karyawati Pensiunan PT. Bank Kalbar Refreshing Ke Negara Tetangga -->

Refreshing : Tour Karyawan Karyawati Pensiunan PT. Bank Kalbar Refreshing Ke Negara Tetangga

29 Jan 2024, Januari 29, 2024
Pasang iklan
 


Aspirasi Jabar || Pontianak Kalbar
- Refreshing Tour pensiunan karyawan karyawati PT. Bank Kalbar tour kunjungan ke Negara tetangga Kuching Malaysia 26 s/d 28 /1/2024.

Pak Ade Aswandi sebagai koordinator tour refreshing ini mengatakan, berkaitan Refreshing dan silaturahim adalah temu kangen sesama Karyawan - karyawati PT. Bank Kalbar yang sudah pensiun, tujuan hingga nanti lebih akrab lagi sesama pensiunan. Dan Ini baru pertama kali Refreshing ke Negara tetangga Malaysia kepada Media (29/1/2024)

Juga, ia mengatakan yang insya Allah rencana untuk tour akan datang berlanjut dan ini akan kita di agendakan nanti, mungkin ke tempat yang lain.
 
Sedangkan jadwal tour negara tetangga, kita sudah jadwalkan ditempat - tempat yang dituju, juga ada jadwal silaturahim ke keluargaan kepada salah satu pengusaha asal Negeri Jiran Serawak Bapak H. Jum'at,"ucap Ade Aswandi.

Pada saat kita sudah di Kuching kita di undang jamuan makan malam salah satu rumah makan terkenal di Kuching Serawak Malaysia dan sekalian silaturahim. Alhamdulillah baru pertama kali silaturahim ke keluargaan ini suasana penuh dengan akrab.

Bapak H. Jum'at sempat memberikan kata sambutan terhadap rekan - rekan dari Indonesia pesan dan kesan, bahwa kami Sangat senang bapak - bapak, Ibu - ibu berkunjung kesini. Alhamdulillah semua dalam keadaan sehat.

Saya sudah lama tidak pernah ketemu teman kita dari Indonesia Ir H. Fathan Arasyid, M. Ag, dan istrinya beliau (Yani) Alhamdulillah hari ini saya bisa ketemu Istri pak Fathan dan sangat senang sekali, mudah - mudahan tidak bosan kita bersilaturahim ke keluargaan ucapnya yang didampingi beberapa rekan - rekannya.

Dikatakannya juga (Red H. Jum'at), Pak Fathan sangat baik orangnya, sangat Cerdas dan mempunyai berwawasan luas. Dimana pada saat itu beliau Ketua BAPEDA mengembangkan Daerah Kalbar dan pernah menjalin kerjasama bilateral dengan Serawak, mudah - mudahan beliau bisa memimpin Kalimantan Barat, salam sehat buat beliau ,"ungkapnya. Setelah selesai acara ini dilanjutkan foto bersama.
 
(A. Rakhman Hudri)

TerPopuler