Serbuan Murid-murid TK Mengenal Lebih Dekat Satuan Brimob Polda Kalbar -->

Serbuan Murid-murid TK Mengenal Lebih Dekat Satuan Brimob Polda Kalbar

18 Jan 2024, Januari 18, 2024
Pasang iklan


Aspirasi JabarIIPontianak Kalbar-
Kunjungan murid-murid TK & Paud Muhammadiyah di Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar. Kamis (18/01/24).

Satbrimob Polda Kalbar kembali menerima kunjungan dari salah satu taman kanak-kanak yang berada di Kota Pontianak. Kali ini taman kanak-kanak yang mengunjungi Mako Satbrimob Polda Kalbar adalah TK & Paud Muhammadiyah yang beralamat di Parit Tokaya, Kec. Pontianak Selatan, Kota Pontianak.

Kunjungan murid-murid TK & Paud Muhammadiyah di Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini dalam rangka untuk mengenal lebih dalam ap aitu Brimob dan tugas Brimob dilapangan. Kegiatan kunjungan murid-murid TK & Paud Muhammadiyah didampingi oleh Iptu Janti Nainggolan selaku yang mewakili Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H.. 

Disini murid-murid TK & Paud Muhammadiyah diberikan  penjelasan tentang apa itu Brimob serta tugas dan fungsi Brimob dilapangan. Murid-murid juga mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan kendaraan dinas yang digunakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada saat bertugas dilapangan. 

Iptu Janti Nainggolan juga mengatakan bahwa kunjungan murid-murid TK & Paud Muhammadiyah ke Mako Satbrimob Polda Kalbar adalah sebagai bentuk upaya untuk memperkenalkan lebih dekat tentang fungsi dan peran Brimob kepada mereka.

(A. Rakhman Hudri)

TerPopuler