Sinergitas TNI-POLRI (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) Hadiri Musdes RKPDes di Desa Sirnamanah -->

Sinergitas TNI-POLRI (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) Hadiri Musdes RKPDes di Desa Sirnamanah

16 Jan 2024, Januari 16, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Sinergitas Babinsa Koramil  1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Peltu Imbang Yuswo bersama Bhabinkamtibmas Polsek Darangdan Polres Purwakarta Aiptu Ferry Sumantri hadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2025 di Desa Sirnamanah Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta, pada Selasa 16 Januari 2024.

Musrenbangdes yang dibuka resmi oleh Camat Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Indra Wijaya Kusuma,S.STP bersama Kasi Pemerintahan Hj Imas Suryaningrat, S.Pd, Kasi PMD Niken Pramasti, SH, Dedi Rukmana Stap Kasi Kesos Kecamatan dan Badruyaman,
Kepala Desa Sirnamanah H.Wawa Syamhuri, Ketua Bamusdes (BPD) beserta anggota, Unsur Perangkat Desa dan Unsur Lembaga Desa, PKK, para Ketua Rw dan Rt, Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda seDesa Sirnamanah, juga hadir Tenaga Kesehatan Desa Sirnamanah.

Kapolsek Darangdan Akp Yoga Prayoga, SH saat dikonfirmasi media di kantornya, mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas khususnya juga Babinsa dalam kegiatan di Desa binaannya merupakan bentuk Polri dan TNI hadir mendukung program pembangunan di Desa, sekaligus dalam rangka menjajalin sinergi  dengan perangkat Desa, Tokoh masyarakat dan  warga di Desa. "Ujar Akp Yoga Prayoga.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas yang didampingi Babinsa menyampaikan pesan.pesan dan himbauan Kamtibmas, diantaranya mengajak warga Desa Sirnamanah untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas yang kondusif, apalagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi, tentu perlu aman dan nyama. "Imbuhnya.

Kepala Desa Sirnamanah H.Wawa Syamhuri mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir pada Musrenbangdes yang kami selenggarakan ini, atas kehadiran dan bantuannya, sehingga Musrenbangdes berjalan lancar. "Pungkasnya.

Penulis  : Bah 
Sumber  : Alek.DR

TerPopuler