Tim Dokkes Polres Banjar Polda Jabar, Cek kesehatan Personil Pengamaan KPU dan Bawaslu Kota Banjar. -->

Tim Dokkes Polres Banjar Polda Jabar, Cek kesehatan Personil Pengamaan KPU dan Bawaslu Kota Banjar.

21 Jan 2024, Januari 21, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Pengecekan kesehatan rutin dilakukan oleh tim kesehatan dari Si Dokkes Polres Banjar mengecek kesehatan personel yang terlibat Operasi Mantap Brata (OMB) tahun 2024.

Si Dokkes yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Bantuan Operasi (Banops) tersebut mengecek kesehatan seluruh personel yang terlibat pengamanan KPU dan Bawaslu secara bergantian. 

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan OMB lodaya ini merupakan operasi yang cukup panjang waktu pelaksanaannya dengan berbagai rangkaian kegiatan Pemilu, sehingga kesehatan dan stamina personel harus dijaga demi lancarnya pelaksanaan Operasi. 

"Tentunya kesehatan dan stamina personel sangat penting dalam pelaksanaan Operasi ini, Tim Dokkes secara rutin dan berkala mengecek kesehatan personel. Apabila ditemukan personel yang kurang fit, dilakukan pengecekan kesehatan lebih lanjut dan dilakukan pengobatan." Ucap Aipda Nandi. (21/01/2024) 

Tim melakukan cek kesehatan berupa pengecekan tensi dan pengecekan kesehatan lainnya yang dikeluhkan personil.

Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler