Wadan Koharmatau Pimpin Apel Pagi di Koharmatau -->

Wadan Koharmatau Pimpin Apel Pagi di Koharmatau

10 Jan 2024, Januari 10, 2024
Pasang iklan


Bandung-Koharmatau. Wakil Komandan (Wadan) Koharmatau Marsekal Pertama TNI Talawide, S.T., memimpin pelaksanaan apel pagi berlangsung di lapangan Upacara Koharmatau, Lanud Husen Satranegara Bandung, Jawa Barat, Rabu (10/01/2024)

Pada kesempatan apel pagi Wadan Koharmatau menekankan agar seluruh personel Koharmatau untuk selalu mengedepankan  hidup  disiplin serta dalam melaksanakan tugas  mematuhi peraturan yang ada, hindari tindakan yang mengarah akan terjadinya pelanggaran sekecil apapun. 

Kepada para pejabat agar melaksanakan pengawasan melekat terkait dengan pembuatan dan penyusunan laporan guna menghindari terjadinya kesalahan dalam membuat laporan.

Diakhir sambutannya Wadan mengingatkan, seluruh personel Koharmatau untuk loyal kepada seluruh kebijakan dan aturan yang ada.  masing-masing bidang, memiliki tanggung jawab yang tinggi terhadap pelaksanaan tugas, serta membangun komunikasi dan koordinasi yang baik sehingga dapat menciptakan atmosfir kerja yang sehat dan kondusif.

Tak lupa untuk selalu  budayakan safety dalam setiap pelaksanaan tugas guna menghindari  potensi yang dapat menimbulkan accident maupun incident,  tutup Wadan Koharmatau. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Direktur Koharmatau serta para pejabat Koharmatau, para perwira, bintara, tamtama dan PNS Koharmatau. (Pen Koharmatau).

TerPopuler