Yudi Supriatna Suami Nurbaya Totou yang menghilang entah kemana sudah 2 bulan -->

Yudi Supriatna Suami Nurbaya Totou yang menghilang entah kemana sudah 2 bulan

18 Jan 2024, Januari 18, 2024
Pasang iklan

Aspirasi Jabar || Morotai, Maluku Utara-Warga asal Desa Wawama, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Nurbaya Totou (42) yang kini tinggal di darame kebingungan mencari keberadaan sang suami Yudi Supriatna (40) yang entah kemana.


Kepada Media, Nurbaya mengisahkan pada 21 November tahun 2023 ia berangkat ke kota Ternate untuk mengambil perlengkapan rumah tangga. Tapi setelah balik ke Morotai suaminya itu sudah tidak berada di rumah.

"Nikah dengan suami saya tanggal 29 November 2020 dan sempat tinggal di Kota Ternate di kelurahan Markurubu dan pindak ke Morotai tanggal 21 Mei 2023. Tapi setelah balik ke Morotai (Desa Darame), suami saya sudah tidak ada di rumah,"ucapnya, Rabu (17/1/2024) malam.

Ia berusaha untuk mencari keberadaan suaminya itu, ia pun mendapatkan informasi bahwa suaminya berada di Desa Gorua, Kabupaten Halmahera Utara (Halut).

Dan ia lantas berangkat ke Halut, untuk mencari suaminya itu, usahanya berhasil karena bertemu langsung dengan suaminya.



Suaminya itu sempat menyampaikan, bahwa berkeinginan kembali ke Morotai, dan keduanya menggunakan angkutan Feri. Anehnya saat ia tertidur saat bangun suaminya sudah tidak ada disampingnya.

"Saya turun dari Feri cari di sekitaran pelabuhan feri, saya juga berusaha ke mana-mana. Tapi suami saya tidak ada,"tandasnya.

Ia berujar saat ia dalam keadaan hamil tiga bulan, ia saat ini kebingungan, karena sudah mencari kemana-mana, tapi tidak mengetahui keberadaannya suami itu. Bahkan, persoalan ini pernah diduakan ke Mapolres, tapi tidak respon.

"Sudah sekitar satu bulan suami saya menghilang, saya ke Polres buat laporan orang hilang, tapi tidak direspon,"sesalnya.(oje)

TerPopuler