Anggota Satgas TMMD Ke 119 Bergotong-royong Kerjakan RTLH Di Desa Panaikang -->

Anggota Satgas TMMD Ke 119 Bergotong-royong Kerjakan RTLH Di Desa Panaikang

25 Feb 2024, Februari 25, 2024
Pasang iklan



Aspirasi Jabar || Selawesi selatan - Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1409/Gowa bersinergi dan gotong-royong bersama warga melakukan pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Panaikang, Kecamatan Pattallassang, Kab. Gowa, Sulawaesi Selatan, Minggu  (25/2/2024).

Para anggota satgas itu tampak bahu membahu bersama warga melakukan pemasangan seng, pengadukan semen, plaster dan penimbunan lantai.

Dan SSK TMMD ke-119, Kapten Inf Syamsuddin mengatakan, kehadiran kami di sini tidak lain adalah untuk membantu warga Desa Panaikang, sekalian dalam membangun rumah warga yang tidak laya huni, Ucapnya

Kapten Inf Syamsuddin menyampaikan, bahwa dalam pengerjaan pembangunan RTLH itu akan dilakukan sekitar 1 bulan dengan terus menjali hubungan emosional bersama warga setempat.

“Kurang lebih sebulan kedepan kita akan berkolaborasi dengan warga bergotong royong, kita jalin hubungan emosional yang baik serta tetap menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja,” ujarnya.

Ia sangat mengharapkan seluruh personel yang bekerja di TMMD ke-119 ini mampu saling merangkul satu sama lain, termasuk warga yang turut serta dalam pekerjaan.

“Saya berharap kepada warga dan anggota Satgas TMMD bisa saling merangkul, agar apa yang kita laksanakan ini bisa berjalan sesuai dengan hasil maksimal seperti apa yang kita harapkan bersama”ujurnya
Editor boris 

TerPopuler