Bali Berduka. I Wayan Wartha Karang sang Juru Baos Telah Berpulang -->

Bali Berduka. I Wayan Wartha Karang sang Juru Baos Telah Berpulang

23 Feb 2024, Februari 23, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bali-Poskota.Online, Senin 19 Februari 2024 – I Wayan Wartha Karang 72 th telah terbebas dari penderitaan yg dialami berbaring di tempat tidur selama 7 th

Saat ini Jenazah masih berada di RS. Kapal milik Pemkab Badung, Anggota DPRD Badung GRAHA WICAKSANA, B.Com.,MM yg kembali terpilih sbg anggota DPRD Badung, akan memfasilitasi penjemputan jenazah pada tanggal 5 Maret 2024 dari RS. Kapal dan akan dibawa kerumah duka untuk dimandikan/nyiramin pada tanggal 6 Maret 2024 dan dilaksanakan Upacara Cremasi/ Ngaben di Setra pesisir Pantai Kuta Bali.

IB Rai Santra sejawat Kelian Dinas/Kaling Br.Temacun Kuta menuturkan I Wayan Wartha Karang adalah teman,sahabat dan partner tukar pikiran yg baik dan positif.

sebagai keluarga, teman, saudara kami warga Kuta Badung Bali tentu sangat merasa kehilangan, kakak bagaikan Lilin, beliau menyediakan dirinya untuk menerangi disekelilingnya dengan mengorbankan dirinya, kini beliau telah terbebas dari penderitaan yg beliau derita selama ini, semoga beliau mendapat tempat disisi Sang Maha Pencipta sesuai Amal dan Budiperkertinya,Amor Ing Acintya.

wartawan Bramono Sitanggang_Andien

TerPopuler