Berikan Layanan Prima, Polres Banjar Gelar Jumat Berkah dan Bakti Kesehatan di Lokasi Jumat Curhat -->

Berikan Layanan Prima, Polres Banjar Gelar Jumat Berkah dan Bakti Kesehatan di Lokasi Jumat Curhat

2 Feb 2024, Februari 02, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Di samping menggelar Jumat Curhat, Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. menggera Jumat Berkah dan Bakti kesehatan di Pondok Pesantren (Ponpes) Faturrohman Assaefiyah di Dusun girimulya RT 001 RW 13 Desa Binangun Kec Pataruman Kota Banjar. (02/02/2024) 

Pimpinan Ponpes tersebut KH. Saifudin menyambut langsung Kapolres Banjar beserta rombongan. Kegiatan diawali Sholat Jumat berjamaah di Masjid Ponpes Fatturohman.

Pada Jumat Curhat kali ini, digelar juga Jumat berkah dengan kegiatan membagikan bantuan berupa paket sembako bagi para santri dan santriwati. 

Selain itu, digelar juga Bakti Kesehatan Polres Banjar Peduli, berupa pengobatan gratis, pengecekan tensi, darah, serta memberikan obat kepada yang membutuhkan secara gratis. 

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polred Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini selain menerima keluhan untuk ditindaklanjuti, pihaknya menyiapkan pengobatan gratis Polres Banjar Peduli dengan diawaki oleh nakes dari Si Dokkes Polres Banjar. 

"Selain itu, Kami menggelar Jumat Berkah bakti sosial bantuan berupa paket sembako bagi para santri dan santriwati di Ponpes ini." Ucap Aipda Nandi. 

Salah satu masyarakat yang diperiksa kesehatannya mengucapkan terima kasih atas pengobatan gratis tersebut. 

Begitu juga pengurus ponpes tersebut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari oleh Polres Banjar.

Humas Polres Banjar 
Editor Edi S

TerPopuler